MAU DAPAT PENGHASILAN DOLLAR SECARA MUDAH? HANYA DENGAN MENGISI SURVEY!!

Saya perkenalkan bisnis mencari dollar lewat internet yaitu: AW Surveys, Bisnis ini sangat mudah dijalankan yaitu kita hanya disuruh mengisi survey lantas langsung dibayar dengan dollar dan yang lebih hebat lagi kita dibayar 1,25 $ setiap 1 (satu) orang referral! Lumayan kan!!!
Hanya dengan memberikan komentar dan mengisi survey di website AW Surveys kita langsung dibayar dengan dollar. Setelah DAFTAR anda langsung disuruh mengisi survey dengan bahasa inggris tentunya.. kurang lebih selama 15 menit maka dollar anda langsung bertambah. Ingat sekarang kurs 1 US Dollar masih dilevel 9 ribuan Rupiah..!

Ayo buruan segera daftar mumpung gratis…! Jangan anda lewatkan kesempatan emas ini untuk dapat penghasilan dari internet dengan kerja hanya duduk depan komputer dan ngisi survey…! Untuk gabung silahkan KLIK DISINI!

Cara Bekerja/mengisi Survey di AW Survey:

Setelah anda Joint di AW Survey, anda langsung disuruh mengisi Survey tentang Website yang dipromosikan oleh AW Survey. Tentu saja dengan bahasa inggris. Biasanya ada 5 Survey yang harus anda isi. Setiap 1 (satu) survey berisi 2 (dua) link web site yang harus kita nilai.

Klik Link Pertama, lalu muncul website di windows baru anda biarkan saja sampai selesai lalu kita lihat dan kita nilai web site tersebut. Materi yang dinilai oleh anda adalah : tentang tampilan web site tsb, menarik atau tidak, perwarnaannya bagus atau tidak, bisnis yang ditawarkan bagus atau tidak. Ingat anda harus menggunakan bahasa Inggris, bila anda kesulitan masalah bahasa gunakan saja Google translate, cara kerjanya lihat point 3 dibawah. Contoh hasil penilaian saya : “Web site ini tampilannya cukup menarik dengan kombinasi pewarnaan yang tepat dan terlihat lembut dimata. Bisnis yang ditawarkan cukup bagus dan menarik minat”. Anda ketik di google translate lalu copy paste ke kolom AW survey. Begitulah selanjutnya semua survey yang anda isi satu persatu. Semua penilaian kita gunakan saja bantuan google translate dan hasilnya copy paste ke kolom isian di AW Survey. Selesai…!

Cara mengunakan bantuan penterjemah bahasa google translate : “ketik kalimat yang akan kita translate di dalam Kolom. Lalu kita pilih bahasa Asal (Indonesia) selanjutnya pilih bahasa yang ingin kita ketahui terjemahnya (Inggris). Lalu Klik Tranlate. Selanjutnya tunggu sebentar, di lajur kanan sebelah kolom akan tampil hasil Translate. Kita Blok lalu kita Copy ke Kolom isian AW Survey Klik Paste. Praktis bukan..

Apabila anda telah menyelesaikan semua isian Survey maka anda langsung dibayar dengan US Dollar.
Selanjutnya Promosikan Bisnis AW Survey Ini : “untuk menambah Dollar agar bisa di Reedem (transfer ke Bank Lokal) anda harus mempromosikan URL anda atau Banner anda. Untuk mendapatkan URL/banner Klik Menu dibawah (refer friends and earn 1.25 per friends). Anda copy alamat Url / banner milik anda tersebut ke Web site anda / blog anda. Bila tidak punya blog bisa anda copy paste ke media iklan apa saja atau di email anda.


Tapi jangan lupa anda harus punya Pay pal untuk pembayaran bonus anda, bagi yang belum punya silahkan buat dulu account pay pal!!!

CATATAN  PENTING MENGENAI REKENING PAYPAL:

Karena banyak yang bertanya mengenai saldo dan cara menarik uang dari PAYPAL maka disini dijelaskan bahwa isi saldo uang paypal  diharuskan sebagai verifikasi saja dan pada saat anda mau ambil uang dari rekening paypal tersebut.

Jadi begini maksudnya:

Anda buat account paypal, sewaktu anda buat account paypal kan itu bertujuan sebagai penampung uang hasil dari bisnis online anda dari luar negeri pada umumnya. Nah berarti anggaplah anda dapat $10 dari bisnis anda, uang tersebut masuk ke rekening paypal anda. Kemudian anda ingin mencairkan uang tersebut tetapi oleh paypal belum bisa karena anda harus di verifikasi dahulu rekening paypal anda. Jadi anda harus punya rekening kartu credit/ bisa beli Virtual Cartu Credit (VCC) seharga 100rban biasanya.

Kemudian dengan rek kartu kredit anda/VCC nanti paypal mengirimkan suatu kode verifikasi di rekening koran dari kartu kredit/ VCC anda. Nah kemudian kode tersebut lah anda masukan di account paypal anda sehingga terverifikasi. Jika sudah terverifikasi maka anda baru bisa mencairkan uang $10 anda di rek paypal tersebut.

Untuk jasa verifikasi paypal, silahkan anda google saja pakai kata pencarian “verifikasi paypal” atau “beli vcc paypal” dll.

0 comments:

Post a Comment